5 Tempat Hangout di Majalengka untuk Nongkrong di Malam Minggu

Home / Gaya Hidup / 5 Tempat Hangout di Majalengka untuk Nongkrong di Malam Minggu
5 Tempat Hangout di Majalengka untuk Nongkrong di Malam Minggu Cafe Oaks di Jalan Ahmad Yani Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka Jawa Barat. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESPURWAKARTA, MAJALENGKAHangout atau nongkrong kini sudah menjadi lifestile bagi anak muda, pelajar, mahasiswa hingga para pekerja.  Tidak terkecuali bagi orang-orang yang hidup di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat hangout bisa untuk melepaskan kepenatan setelah seharian beraktivitas.

Cafe bisa dijadikan tempat yang asyik selain menikmati makanan dan minumannya yang lezat, pastinya kamu mencari suasana yang nyaman, asik dan tempatnya yang unik.

Bagi kamu yang berlibur atau memang tinggal di Majalengka, banyak cafe yang bisa banget dipilih untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman, keluarga hingga bersama gebetan sekaligus.

Berikut lima cafe yang berhasil dirangkum TIMES Indonesia yang cocok untuk anda Hangout malam mingguan di Kota Angin ini:

cafe.jpg

1. Kedai Kopi Roakrak

Di Kedai ini anda akan dimanjakan dengan sajian kopi berkualitas hasil racikan barista profesional. Roakrak kopi menyediakan berbagai jenis kopi dari wilayah nusantara.

Di kedai ini juga menawarkan konsep klasik dengan sedikit sentuhan gaya modern dikemas dengan suasana santai di halaman terbuka, bagi yang ingin menikmati tata cahaya, malam hari adalah saat yang tepat. Jangan hawatir untuk internetan, pasalnya di kedai ini ada wifi gratis.

2. Cafe Oaks

Cafe Oaks konsepnya juga cukup modern dan cafe ini tempatnya juga luas serta bisa dikatakan terbesar di Majalengka. Bisa jadi cafe ini, sebagai persiapan membludaknya orang asing di Majalengka berkenaan dengan hadirnya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

3. Cafe Kopi Apik

Ditempat cafe ini bisa salah satu tempat nongkrong buat kamu para pecinta kopi, pasalnya racikan kopi disini mak nyos, tidak asal seduh tapi memakai aturan aturan perkopian. Pokonya kopi apik recommended banget deh buat nongkrong.

4. Cafe Kedai Artha

Cafe Kedai Artha dengan tempat cukup sederhana, namun konsepnya cukup modern, menu yang disajikan sangat bervariasi, harga terjangkau dan rasanya enak dan lokasinya dekat kawasan Pasar Mambo Majalengka. 

5. Cafe Double-d

Cafe Double-d ini juga cocok buat nongkrong di Majalengka. Letaknya di Jalan Gerakan Koprasi-Majalengka dan di cafe ini juga tak kalah menarik dari cafe-cafe lainnya yang ada di Kabupaten Majalengka. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com