Tugu Bola Dunia Majalengka Tempat Nongkrong yang Hits di Malam Minggu

Home / Berita / Tugu Bola Dunia Majalengka Tempat Nongkrong yang Hits di Malam Minggu
Tugu Bola Dunia Majalengka Tempat Nongkrong yang Hits di Malam Minggu Tugu Bola Dunia Ala Universal Studio di Majalengka. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESPURWAKARTA, MAJALENGKAKabupaten Majalengka, Jawa Barat, seringkali dianggap sebagai kota pensiun. Namun, kesan itu lama-lama makin surut seiring dengan maraknya pembangunan di kabupaten yang ada di Jawa Barat sebelah timur ini.

Nah, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu akhir pekannya di Majalengka, tidak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa tempat nongkrong yang pas untuk bermalam mingguan.

Salah satunya di area tugu bola dunia yang berada di pusat Kota Majalengka, tepatnya di Kelurahan Majalengka Kulon.Tugu bola dunia ini mirip bola dunia Universal Studio, Singapura. Bentuknya yang unik menarik perhatian warga masyarakat, baik dari Majalengka maupun dari luar kota Majalengka.

"Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, tugu bola dunia itu bisa ditemukan di Majalengka," ungkap Meli (24) warga Majalengka," Sabtu (15/2/2020).

Di lokasi tersebut, juga dijadikan tempat nongkrong yang hits di Majalengka dari berbagai komunitas. Selain didominasi anak muda, sejumlah keluarga lengkap dengan anak-anaknya juga menyambangi tempat nongkrong tersebut. Lokasi tugu bola dunia yang bersebelahan dengan Taman Dirgantara dan ‘botram’ atau makan bersama menjadikan lokasi ini ramai dikunjungi keluarga.

Jadi, bagi yang akan menghabiskan waktu akhir pekannya di Majalengka, tidak ada salahnya untuk mengunjungi tugu bola dunia yang pas untuk bermalam mingguan. Bahkan, di lokasi ini tempat nongkrong yang tanpa harus merogoh kocek dalam bagi warga masyarakat. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com