Raih Anugerah TIMES Indonesia, Ini kata Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung

Home / Berita / Raih Anugerah TIMES Indonesia, Ini kata Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung
Raih Anugerah TIMES Indonesia, Ini kata Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung menerima Anugerah TIMES Indonesia 2019, (23/1/2020). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESPURWAKARTA, BATUKapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung menerima Anugerah TIMES Indonesia 2019 sebagai tokoh Inspiratif Kabupaten Malang

Penghargaan itu diserahkan oleh Komandan Korem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin didampingi Pemimpin Redaksi TIMES Indonesia, Yatimul Ainun pada saat Rapat Akbar TIMES Indonesia di Hotel Ciptaningati, Kota Batu, Jawa Timur (23/1/2020) malam.

"Tentunya saya mengucapkan syukur Alhamdulillah, atas diraihnya penghargaan ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada TIMES Indonesia atas pemberian penghargaan ini," ujar Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung pada sambutan usai menerima anugerah.

Yade-Setiawan-Ujung-2.jpg

Dia menjelaskan, telah mengenal TIMES Indonesia sejak pertama kali berdiri. "Saya memiliki program sambang media. Dan media pertama kali yang saya kunjungi adalah TIMES Indonesia," ungkapnya.

Menurutnya, TIMES Indonesia identik dengan jurnalisme positif dan ketahan informasi. Hal inilah yang menarik perhatiannya. Karena menyajikan sesuatu yang beda dan positif.

"Di tengah banjir informasi hoaks melalui media yang tidak jelas, TIMES Indonesia hadir dengan membawa berita yang positif kepada masyarakat," kata Perwira Menengah (Pamen) dengan dua melati di pundaknya.

Pada pemberian Anugerah TIMES Indonesia ini, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan berpesan kepada seluruh pihak untuk menjaga ketentraman dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com