Rapat Akbar TIMES Indonesia Resmi Dibuka

Home / Berita / Rapat Akbar TIMES Indonesia Resmi Dibuka
Rapat Akbar TIMES Indonesia Resmi Dibuka Suasana Rapat Akbar TIMES Indonesia yang diikuti oleh seluruh Cabang di Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke. (Foto Aditya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESPURWAKARTA, BATU – Rapat Akbar TIMES Indonesia tahun 2020 bertajuk #INDONESIABAHAGIA resmi dibuka oleh CEO TIMES Indonesia, Khoirul Anwar di Hotel Ciptaningati, Kota Batu, Kamis (23/1/2020) sore. 

Khoirul Anwar bersyukur karena dari tahun ke tahun TIMES Indonesia sebagai media mainstream terus berkembang dan merambah seluruh sudut dunia. 

Di Indonesia saat ini tercatat 220 Cabang di dalam Negeri dan lima cabang di luar Negeri. 

"Mari songsong Tahun 2020 dengan penuh optimisme, Alhamdulillah selama 4 tahun kita bergelut di dunia mainstream, kita sudah banyak merambah daerah," ujar Khoirul Anwar. 

Karena itu, manajemen melakukan penyesuaian struktur manajemen dengan perkembangan kewilayahan sehingga dibentuk manajemen kewilayahan dibawah kendali manajemen pusat. 

Tiga direktur baru dibentuk adalah direktur wilayah timur yang berkantor di Bali, direktur wilayah tengah yang berkantor di Surabaya dan direktur wilayah Barat berkantor di Madiun. 

"Karena perkembangan IT sudah merambah kemana mana, banyak sekali daerah yang berkembang, sementara daya jangkau manajemen pusat terbatas, karena itu tahun 2020 kita akan lebih kembangkan," ujar laki-laki yang berasal dari Ploso, Kabupaten Jombang ini. 

Ia menegaskan sudah waktunya TIMES Indonesia menerapkan visi dan misi poin kelima, yakni mengembangkan entrepreunership media terbaik di Indonesia.

"TIMES Indonesia memiliki modal kuat yakni seluruh personilnya berada pada frekuensi dan spirit yang sama," tegasnya. 

Ia optimis 10 hingga 11 tahun mendatang, TIMES Indonesia ada seluruh Nusantara, ada dari Maluku Utara hingga Papua Barat. 

"Dengan semangat ini, kita bersama-sama, di frekuensi sama, TIMES indonesia akan lebih berkembang dengan diiringi doa," ujarnya. 

Menurut CEO, doa istri atau suami dan orang tua, dengan kekuatan, spirit, keyakinan dan kebersamaan, TIMES Indonesia akan sukses. 

Rapat Akbar TIMES Indonesia yang diikuti seluruh Cabang di Indonesia ini berlangsung selama dua hari, Kamis (23/1/2020) hingga Jumat (24/1/2020). Berbagai agenda akan dilaksanakan mulai dari pemberian motivasi hingga memberikan penghargaan terhadap para tokoh dan pemimpin di pemerintahan. 

Rapat Akbar TIMES Indonesia tahun 2020 bertajuk #INDONESIABAHAGIA resmi dibuka oleh CEO TIMES Indonesia, Khoirul Anwar di Hotel Ciptaningati, Kota Batu, Kamis (23/1/2020) sore. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com